Wira Sakti Fun Bike 5 Km, Ini Tujuannya

Kupang.infolibasmalaka.com-Selain dalam rangka menyambut HUT ke 75 TNI Tahun 2020, kegiatan ini juga dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Korem 161/Wira Sakti.

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya yang diwakili oleh Kasi Ter Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Inf Seniman Zega, SH pada sambutan singkatnya dalam Acara Wira Sakti Fun Bike 5 Km, Sabtu (3/10/2020) di Lapangan Apel Makorem 161/Wira Sakti.

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti protokol kesehatan ketat dalam kegiatan ini.

” Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti protokol kesehatan dari panitia penyelenggara. Mari kita senantiasa berolah raga guna meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi, sehingga kita semua tetap sehat ,” ungkapnya.

Start dan finish kegiatan ini di Makorem 161/Wira Sakti, jarak tempuh kurang lebih 5 Km, dengan route Jl W.J Lalamentik – Jl. Cak Doko – Jl.Tompello- Jl. Moh.Hatta- Jl. Jenderal Sudirman- Jl. Frans Seda dan Jl. Lalamentik.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Yang mewakili Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Tidak ketinggalan pula Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana beserta pengurus.

Selain itu, diikuti juga oleh Anggota Korem 161/Wira Sakti, sejumlah tamu undangan dan komunitas sepeda diantaranya KCC,BCC,JCC dan komunitas sepeda lainnya.(penrem161ws)

Editor: Ananda Budiman