Warga Simomulyo Surabaya Adakan Rapat Kecil-Kecilan Di Selah Pandemi

JATIM | Surabaya, infolibasmalaka.com – Warga Kelurahan Simomulyo khususnya wilayah Rt 07 Rw 02, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, adakan rapat kecil-kecilan di selah pandemi Covid-19, meski sesuai dengan protokol dan arahan dari pemerintah, Selasa (29/09/2020).

Pelaksanaan rapat tersebut baru dimulai sekira pukul 19.30 WIB, dalam pertemuan rapat tersebut, warga turut mengundang salah seorang Ketua Partai Anak Cabang (PAC), Triyarso. Dan rapat itu bertempat di rumah Husen, serta turut hadir pula dari Wakil Ketua Paguyuban dan juga dari warga setempat.

“Pengajuan paving, gorong-gorong, dan penerangan di ajukan oleh warga sini dan di masukkan ke Pemkot dengan minta bantuan pengawalan bapak triyarso supaya cepat terealisasi”, ujar salah seorang warga yang hadir di selah-selah rapat tersebut.

Sementara rapat tersebut membahas permasalahan gorong-gorong, paving, penerangan untuk supaya terealisasikan oleh pemerintah kota tersebut.

Namun keputusan dari warga pun sepakat untuk bergotong royong, “Andai kata terealisasi untuk proposal pengajuan pembenahan kampung kami, dan kami sangat berterima kasih kepada bapak Triyarso selaku ketua Pac Sukomanunggal dari Partai PDI Perjuangan yang sangat loyalitas terhadap warga, itu membuktikan sebagai sosok pemimpin yang arif dan bijaksana, kami selaku warga simorejo Rt 07 Rw 02 akan mendukung program dari bapak Triyarso dalam pemilihan cawali-cawawali 2020-2024 yaitu mendukung eri-armuji dalam meneruskan kebaikan”, kata Nur Rochman selaku Wakil Ketua Paguyuban yang menghadiri rapat tersebut.

Warga pun meminta Triyarso yang selaku Ketua PAC supaya untuk membantu dalam pengawalan sampai ke pemerintahan kota (Pemkot), ” Saya akan bantu mengawal semaksimal mungkin supaya cepat terealisasi”, ujar Triyarso.(Dwi)