Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Berikan Uluran Tangan Bangun Mess Guru SD Oelbinose.

Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik membantu pembangunan mess guru di SD Oelbinose bersama warga Desa Oelbinose.

Disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr. (Han)., dalam rilisnya di Desa Oelbinose, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Rabu (23/9/2020).

Diungkapkan Dansatgas, dalam mempercepat pembangunan SD Oelbinose, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Satgas Yonarmed 3/105 Tarik khususnya Pos Oelbinose untuk memberikan uluran tangan dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini mempunyai nilai sosial dimana Satgas Yonarmed 3/105 Tarik dapat memberikan bantuan tenaga bersama masyarakat bergotong royong dalam pembangunan mess guru di SD Oelbinose,” ucapnya.

“Besar harapan kami nantinya setelah dibangun fasilitas ini para guru akan semakin semangat mengajar para siswa di SD Oelbinose sehingga terciptanya generasi muda yang membanggakan dari tanah NTT ini”, tambah Dansatgas bangga.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini dipimpin oleh Sertu Ahmad Kurnia selaku Danpos Oelbinose bersama beberapa anggota Satgas lainnya.

Sementara itu, Bapak Petrus Sunlin (39) selaku kepala sekolah SD Oelbinose bangga kepada Satgas Yonarmed 3/105 Tarik terhadap kerja kerasnya membantu pembangunan fasilitas tersebut.

“Kami terbantu sekali dengan adanya bantuan dari Satgas dan dari kegiatan ini pula kami dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan bapak-bapak sekalian dengan bergotong royong penuh canda tawa”, ucapnya.