Karya Bakti Pembersihan Pantai HUT ke 75 TNI Korem 161/Wira Sakti

Kupang.infolibasmalaka.com-Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan kesungguhan dan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan ini menghasilkan manfaat bagi kita semua dan lingkungan.

Demikian disampaikan Pabung Kodim 1604/Kupang Letkol Inf Gempar Sebayang dalam apel pengecekan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan dalam rangka HUT ke 75 TNI Tahun 2020, Jumat ( 25/09/2020) di Ecowisata Mangrove Oesapa, Kec Kelapa Lima, Kota Kupang.

Lebih lanjut disampaikan ajakan dan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga dan melestarikan alam Ecowisata Mangrove.

“Mari kita semua turut serta berpartisipasi aktif dalam menjaga ekosistem Ecowisata Mangrove ini agar tetap terpelihara, tidak tercemar dan terjaga kelestariannya,”ungkapnya.

Setelah apel pengecekan dilanjutkan pembagian sektor pembersihan oleh Pasibinwanwil Sterrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Peter G. Untayana, di Kampung Harak Kelurahan Oesapa Barat, dari RT 001 Kampung Harak sampai Ecowisata Mangrove Oesapa, sepanjang pesisir Pantai Oesapa Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang, Balak Aju Kodam IX/Udayana, Yonif 743/PSY, FKKPI dan masyarakat sekitar Ecowisata Mangrove Oesapa.(penrem161ws)

Editor: Ananda Budiman