Bentuk Pembagian Masker Dari Prorakyat Bersatu Untuk pasangan Eri Cahyadi Dan Armuji

 

JATIM | Surabaya, infolibasmalaka.com – Dukungan untuk pasangan Eri Cahyadi dan Armuji dari partai PDI Perjuangan di pemilihan Walikota (Pilwali) Surabaya terus mengalir.

Slogan “Suroboyo Kotane, Sing Dadi Lak Nyatane.” Hal inilah dasar Prorakyat Bersatu tergerak untuk melakukan Gerakan Dukungan buat pasangan Eri Cahyadi dan Armuji.

Sementara, menurut Megawati (Ketua Prorakyat bersatu), sosok eri adalah pemimpin millenial, tipe pekerja keras dan beliau sudah tau seluk beluk mengenai pembangunan tata kota surabaya, karena beliau sudah paham betul mengenai alur birokrasi.

Prorakyat Bersatu, langsung turun ke lapangan dengan membagikan masker dukungan untuk Eri Cahyadi dan Armuji (ERJI kepada pengguna jalan. Adapun pembagian masker tersebut dilakukan dijalan bratang binangun.

“Jadi pengguna jalan yang tidak memakai masker, harus kami berhentikan dan sosialisasikan untuk wajib memakai masker”, ujar Herman loyalis PDI Perjuangan.

Insya Allah dalam waktu dekat ini Prorakyat Bersatu akan diberi kesempatan berjumpa dengan pak Eri Cahyadi”, ujar Megawati.

“Sejalan dengan adanya kesempatan itu tidak disia-siakan guna menyampaikan aspirasi improvment pembangunan Kota Surabaya”, tambah megawati yang arek suroboyo ini saat diwawancarai awak media

Program yang akan disiapkan Prorakya adalah nantinya adalah tentang Surabaya Inklusy, Surabaya Relihiu, Surabaya Segallhar dan Surabaya Enterpreneur. (Dwi)