Peresmian Kantor Advokad Baru

JATIM | Sidoarjo, infolibasmalaka.com – Didirikanya sebuah kantor yang terletak di sebuah kota sangatlah hal yang sangat dibanggakan oleh setiap orang. Sebuah bangunan yang telah dididikan di kota tersebut, yaitu sebuah kantor Advokad baru yang terletak di jalan Dr.Cipto Mangun Kusumo No.16 Rw.04, Sidokumpul, Kecamantan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jatim.

Dengan adanya kantor tersebut, membuat konsumen yang ikut serta dalam pengurusan menjadi mudah, apalagi lokasi bangunan tersebut sangat startegis untuk kenyamanan para membernya/Konsumen.

Bangunan kantor tersebut telah di resmikan sebagai Kantor Baru pada Minggu (9/08/2020) oleh Ketua Pimred Pelopor, Berita Lima, Metro Pos News, serta para manajemennya.

Dengan peresmian Kantor Baru Advokat tersebut, akan menjadi pusat dari seluruh cabang se – jawa timur yang sebelumnya sudah direncanakan.

“Berharap dengan diresmikan Kantor Baru ini dapat menciptakan semangat baru untuk seluruh Konsumen dan juga meningkatkan layanan menjadi lebih baik”, ujar Gofur selaku pendiri dalam peresmian kantor barunya.

Gofur juga menambahkan bahwa sesuai dengan visi-misi perusahaan yaitu untuk menjadi digital asset exchange yang terbesar, terpercaya dan aman di Indonesia serta meningkatkan profesionalisme agar dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh konsumen.

Seiring dengan meningkatnya popularitas Indonesia, menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman untuk para pelanggan dengan adanya area konsultasi, serta ruangan yang dapat dimanfaatkan untuk pengaduan masyarakat yang ingin berkonsultasi, dengan tujuan memberikan edukasi kepada masyarakat.(Nan/S01)