Adakan Pertandingan Persahabatan Antara Tim Gabsi Dengan Tim Fauzan Motor Di Lapangan Bintang Jaya Deasi Kabupaten Sigi.

SULTENG | Sigi, fjrimedia.com – Telah di adakan ajang olah raga sepak bola pertandingan antara tim dari Gabungan Pemain Sigi (Gabsi) dengan tim dari Fauzan Motor.

Tim Sepak Bola dari Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah yang sekitar dua bulan lalu dibentuk dan sering menggelar pertandingan bersama dengan tim-tim sepak Bola yang ada di Sul-teng.

Sementara itu, pertandingan yang sebelumnya dalam ajang persahabatan digelar dilapangan Bintang Jaya Deasi Kabupaten Sigi.

Namun, dalam pertandingan tersebut, dimulai pada sore hari, pertandingan itu di mulai hati Kamis (6/8/2020). Pertandingan tersebut berjalan sangat bagus dan seru jadi bahan tontonan warga sekitarnya.

Untuk babak pertama Tim Fauzan Motor berhasil mencetak Bola digawang Gabsi, Namun dibalas lagi dari Tim Sepak Bola Atas Asmin mencetak Bola di Gawang Motor Fauzan dan untuk babak pertama scor satu sama.

Babak kedua selanjutnya semakin seru apalagi Tim Sepak Bola Fauzan Motor pemainnya adalah bintang sepak bola dari Palu, ditambahkan oleh Fiki Adriansa tim sepak Bola Gabsi mencetak gol digawang Tim Fauzan Motor jadai scor menjadi 2-1.

Tak lama kemudian di susul sekitar lima menit balasan dari Fauzan Motor cetak gol digawang Gabsi menjadi 2-2 scor sama. Gol Penentuan dicetak oleh Faldi tim dari Gabsi memasukan bola digawang Fauzan motor jadi scor akhir 3-2.

Seperti apa yang di katakan Koptu Faril, bahwa dalam pertandingan tersebut adalah sebagai bentuk ajang tali silaturrahmi.

“Perjalanan pertandingan persahabatan ini berjalan lancar dan aman terkendali mempererat hubungan silahtuhrahmi”, Koptu Fairil.(F01)