Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Pimpin Apel Gabungan Dan Laksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

SULTENG | Balut, infolibasmalaka.com – pelaksanaan apel gabungan yang di pimpin oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut, Dr. Idhamsyah, S.H, M.Si dihalaman Kantor Bupati, Senin (20/7/2020).

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh Inspektur Inspektorat, staf ahli, para asisten serta para ASN dilingkup pemerintahan Kabupaten Banggai Laut, yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Sekda menyampaikan bahwa seluruh pimpinan OPD menyelesaikan TEPRA, serta memeriksa kas yang ada dibendahara. Hal tersebut sudah menjadi kewajiban setiap tanggal 10 bulan berjalan agar dilaporkan kepada Bupati dengan tembusan BPKAD.

Sementara itu, Pj. Sekda juga terus mengigatkan kepada para ASN agar tetap menjadi contoh teladan untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Memasuki era tatanan normal baru, semua bisa tetap melakukan aktivitas dengan syarat harus berperilaku hidup bersih untuk mencegah terjangkitnya covid-19.

“Kita harapkan, upaya dalam tahap pencegahan, jangan sampai kita masuk ketahap pengobatan karena nantinya akan lebih rumit dan apalagi letak geografis kita ini terdiri dari pulau – pulau,” tegas idhamsyah.(F01)