Gudang Ekspedisi Di Geledah Densus 88 Terkait Tempat Terduga Teroris Bekerja.

Surabaya. Infolibasmalaka – Salah seorang teroris berinisial AF yang di amankan beberapa waktu lalu, kini ia telah di geledah oleh Tim Densus 88 di tempat dimana ia bekerja di sebuah gudang ekspedisi di Jalan Kunti No 72 Surabaya.

Tim Densus 88 telah berjaga dalam sebuah pengamanan tampak membawa senjata laras panjang di depan gudang ekspedisi tersebut sekira pukul 13.30 WIB. Dari anggota tersebut, juga menutup jalan Kunti dengan radius 200 meter dari lokasi penggeledahan.

“Penggeledahan mulai pukul 11.30 WIB sampai sekarang (14.30 WIB)”, kata Kapolsek Semampir Kompol Agus Ariyanto kepada wartawan usai penggeledahan di lokasi, Kelurahan Sidotopo. Kamis (30/4/2020).

Kapolsek semampir juga menambahkan, pihaknya bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak hanya mem-back up keamanan di lokasi penggeledahan.

“Kita hanya mem-back up, gabungan polres dan polsek”, ucap Kompol Agus Ariyanto.

Terkait dengan penggeledahan yang diblakukan oleh pihak Densus 88, Ariyanto mengaku tidak bisa berbicara panjang lebar. Sebab, itu merupakan agenda Tim Densus 88.

Setelah usai di lakukan penggeledahan, petugas terlihat membawa sebuah kardus yang kemudian dimasukkan ke dalam mobil. Kemudian mereka dikawal mobil patroli dan juga mobil inafis. Warga sekitar yang penasaran sempat berdatangan ke lokasi.(Sum)